Minggu, 02 Februari 2014

Dodge Charger 2014 Edisi Khusus Segera Meluncur



Seluruh varian Dodge Charger 2014, dilengkapi dengan kunci berlogo 100th Anniversary Edition pada bagian belakang, buku ‘100 Years of Dodge Heritage’ dan owners kit khusus,..

MOBILLAKU
-  Produsen mobil asal Amerika, Chryler memastikan kehadiran Dodge Charger dalam menyambut 100th Anniversary Edition di kuartal pertama di 2014 mendatang. Dalam perayaan tersebut, Chryler Group nantinya akan memperkenalkan salah satu muscle car yaitu Dodge Charger.

Dodge Charger merupakan satu-satunya muscle car empat pintu, dengan detil desain yang menggambarkan performa, pengendalian, teknologi serta memiliki desain ikonik.

Ciri khas yang paling menonjol ialah terdapat emblem “Dodge Est. 1914” pada fender depan dan dop velg bertuliskan angka “100” yang terpasang pada seluruh varian, termasuk R/T bermesin HEMI. Telah dihadirkan pula velg 20x8 inci palang-lima dengan warna Granite Crystal.

Para desainer terinspirasi dengan sejarah Dodge dan melengkapi interior dengan atribut premium seperti jok, center armrest dan pintu berbalut Nappa leather dengan pilihan warna merah All-new Molten Red atau hitam Foundry Black. Lingkar kemudi dilapisi kulit yang telah dijahit dengan sempurna dan memberikan tampilan berkelas.



Terdapat pula logo “Dodge Est. 1914” yang terjahit pada jok pengemudi dan penumpang serta logo anniversary pada karpet mobil. Selain itu terdapat instrumen cluster berwarna hitam dengan jarum berwarna putih dan logo “100”. Untuk Electronic Vehicle Information Center (EVIC) dan Uconnect berlayar sentuh 8,4 inci, terdapat logo khusus 100th Anniversary Edition dengan aksen industrial.

Sistem Uconnect berlayar sentuh 8,4 inci itu yang telah banyak memenangkan award. Tak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan audio system Beats by Dr. Dre yang merupakan fitur standar pada Dodge Charger. Terdapat 10-speaker dan 12-channel 552 watt amplifier yang menghasilkan kualitas suara terbaik.

Dodge Charger SXT Plus 2014, menggendong mesin 3600 cc Pentastar V-6 yang memiliki daya maksimal 300 tenaga kuda bertransmisi delapan percepatan, active intake manifold dan sport mode, yang menghasilkan efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya, hingga 13km/liter. Mesin ini juga mampu berakselerasi dengan baik, dari posisi diam hingga kecepatan 100km/jam hanya butuh waktu kurang dari 6 detik.



Namun, bagi konsumen yang menginginkan tenaga lebih lagi, terdapat Dodge Charger R/T Plus 2014, bermesin 5700 cc, HEMI V-8 yang menghasilkan tenaga 370 tenaga kuda dan torsi sebesar 535Nm. Khusus untuk 2014 Dodge Charger 100th Anniversary Edition terdapat suspensi sport dan paddle-shift pada lingkar kemudi.

Tampilan tangguh dan berani tercermin dari pilihan warna yang dihadirkan untuk Dodge Charger 100th Anniversary Edition, diantaranya Pitch Black, Bright White, Billet Silver, Granite Crystal, Ivory Tri-Coat, Phantom Black Tri-Coat, Header Orange dan warna edisi khusus High Octane Red Pearl Coat Paint.


Sumber : http://www.mobillaku.com

0 komentar:

Posting Komentar