Rabu, 05 Februari 2014

KATA PENGANTAR PADA KTI



            Segala Puji dan Syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga karya tulis ilmiah yang judul “Pengaruh Budaya Asing Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP Negeri 20 Malang” ini dapat terselesaikan dengan baik dan lancar.
Tujuan Penulisan karya tulis ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari budaya asig terhadap perilaku siswa, dan memberi tips-tips agar
siswa SMP Negeri 20 Malang tidak terjerumus pada dampak budaya asing yang negatif dan merugikan.
            Tak lupa penulis dengan segala hormat yang mendalam dan dengan kerendahan hati penulis menyampaikan terima kasih. Pertama, kepada Ibu Dra. Tutut Sri Wahyuni, M.M.Pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 20 Malang yang telah mengesahkan karya tulis ilmiah ini sehingga penulis dapat menyelesaikan syarat kelulusan. Kedua, kepada Ibu Dra. Rubiati, M.Pd selaku guru Bahasa Indonesia yang telah menyediakan waktu untuk membimbing, mengarahkan, dan mendukung penulis dengan telaten serta sabar. Ketiga, kepada Ibu Retno Muktiani, S.Pd selaku wali kelas IX A yang telah mendukung dan memotivasi penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan karya tulis ilmiah ini tepat pada waktunya. Keempat, kepada Ibu Budiarti, selaku guru yang telah memberikan kesempatan bagi penulis untuk diwawancara sebagai salah satu kelengkapan karya tulis ilmiah ini. Kelima, kepada orang tua yang telah memberikan fasilitas dan dukungan bagi penulis selama proses penyelesaian karya tulis ilmiah ini. Keenam kepada teman-teman siswa SMPN 20 Malang yang telah dengan sukarela mengisi angket, serta semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang dengan tulus ikhlas memberikan bantuan moril maupun materiil dalam menyelesaikan karya tulis ilmiah ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan balasan berlipat ganda atas segala kebaikan, ilmu, jasa, motivasi, dukungan, do’a, dan seluruh pengorbanan yang telah diberikan.
            Penulis menyadari bahwa dalam penulisan karya tulis ilmiah ini masih terdapat kekurangan-kekurangan dan keterbasan-keterbatasan baik dalam penyajian maupun kelengkapan informasi. Tiada gading yang tak retak. Segala sesuatu tidak ada yang sempurna, melainkan kesalahan-kesalahan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari pembaca. Akhir kata, semoga karya tulis ilmiah ini dapat membawa manfaat dan dasar bagi pembaca serta dapat menjadi referensi untuk penelitian yang lebih lanjut.




Oleh : Muhammad Rafi Bamratama

0 komentar:

Posting Komentar